#Nine Movies I Want to Watch

1. The Nun

Tapi takut.

2. Unbreakable (karena abis nonton Glass)

3. Split (karena abis nonton Glass)

4. Si Doel anak sekolahan the movie

Pengen nonton eh malah cepet amat kukutannya di bioskop.

5. Suzanna bernapas dalam kubur. Belom sempet nonton eh udah ga ada di bioskop.

6. Avengers End Game

7. Captain Marvel

8. all movies about Harry Potter.

9. Fifty shade Of Grey, darker, Freed. Tapi karena takut kepengen, ntar aja nontonnya kalo dah nikah ( sama siapa? )

10 Day Blogging Challenge #1 : TEN Things About MySelf

Untuk membangkitkan semangat menulis, bercerita, ngomel, mengeluh 🙂 saya memaksakan diri buat nulis blog lagi. Sebenernya banyak banget hal yang pengen diceritain tapi jadi kelewat karena gak ada yang sukarela dengerin. Hehehe.

Dan juga karena berbeda sekali antara menulis blog / personal thought dengan balesin email :p

Berasa sayang banget momen-momen kalau gak diabadikan dalam bentuk tulisan. Ditambah lagi akhir-akhir ini merasa makin pelupa kalau gak dicatet. Dan banyak mau banget tapi kadang kelimpungan mau lewat jalan yang mana.

Baiklah untuk 10 hari pertama ini harus setiap hari posting di blog ini. Maapkeun nama saya yang alay.

10 ten things about my self:

1. Dari kecil selalu gendut. Peer banget dari dulu gw adalah gak konsisten diet. BMI selalu di batas atas normal. Sekarang overweight! BMI 30 an kalo ga salah. Target tahun ini BMI bisa 22-25 an lah.

2. Pendek. Yaudahlah ya tinggi gw cuman 150cm. Kalau belt itu cuma size 59 inch.

3. Anak kedua dari 3 bersaudara. Cewek sendiri. Eh tapi kok sering dikira anak pertama ya..

4. Kata orang galak. Pembelaan saya: ya galak lah kalau situ rese ke saya.

5. Gak bisa nyetir motor. Kalau mobil masih on progress :p

6. Kerja di perusahaan yang sama selama 7 tahun sejak lulus kuliah. Ini entah males nyari kerja atau udah hopeless gak yakin ada yang mau?

7. Hobi nyanyi. Walau kusadar suara mirip Takeshi Giant versi cewek, tapi sungguh bernyanyi itu ngurangin stress dan capek.

8. Suka warna merah. Tapi berhubung merah terlalu mencolok, walhasil suka milih warna pink ( biar kawaii ) atau hitam (biar elegan).

9. Ukuran sepatu 38. Kali aja ada yang mau beliin Onitsuka Tiger :p

Kalau sepatu flat bisa 38-40 bergantung model.

10. Ransel than Totebag. Biar seimbang gitu kanan kiri. Karena akoh tipe orang yang banyak bawa barang di tas.

Segitu dulu.

Salam

-R-

Hello 2015

tanggal 14 Januari baru bilang heloo? helooo kemana aja neng? sibuk dalam pikiran sendiri ya?

kapan kita kemana? kapan ke gunung lagi?
heu…. masih ragu mau naik gunung. badan beraaat cuy. masih ragu mau jalan2 kemana… badan beraaat cuy. planning hari ini mulai pola makan yang sehat lagi. plus olahraga. biar gak gampang pinggang pegel!

oke, harapannya, setelah banyak tersandung di 2014, banyak sakit , banyak salah jalan. smoga 2015 ini saya jadi orang yg lebih lurus, gak banyak melenceng, cepet move on. yang jahat2 semoga Allah yg bales, yang baik2 Allah bales dengan kebaikan2 yang berlipat-lipat. cheers! jangan murung mulu ah.

Individu

Gw pikir kadang kadang memang perlu jadi individualis. Gak mau tau urusan orang atau kepo, atau urusan pribadi diketahui orang lain. Gw gak perlu tau orang suka sama siapa, marah ama siapa, dendam sama. Tau urusan orang lain kok seringnya jadi menambah muatan negatif di diri kita ya. Ntah jadinya dibenci, ditolak, didendamin.

Atau orang lain, ga perlu gw kasi tau gw mau pergi kemana, gw sakit apa. Toh itu semua gw sendiri yang derita. Susah bedain orang yang bener – bener perhatian sama yang cuma sekedar kepo.

Ah aku ini emang makhluk abu – abu, ada atau tidak adanya kehadiranku tak menjadi perhatian. Kadang muncul rasa lelah memperhatikan dan memaklumi orang lain, ketika malah diprasangkai buruk. Ketika hanya mereka merasa urusan dia saja yang terpenting di dunia.

Kalau memang marah,bicara.
Bukan hanya diam, kalo hanya diam, kuanggap ya seperti yang telah kulakukan, memaklumi dan mentoleransi hal – hal negatif yang telah kau lakukan padaku.

Di sela sela kesibukan

Hari ini udah pas 7 bulan 5 hari kerja jadi pegawai BUMN (badan usaha milik Nippon :p )
Walopun masih gak stabil, tapi disini tuh wahana belajar yg oke juga kok. Brb ngurusin wrapped belt deh eyke.

*sejatinya ini test posting from android =))

Aside

The Place You Will Never Forget

Gambar

Gambar

ada yang senang naik ini, kicir – kicir ya namanya?

Gambar

trus nyoba masuk ke rumah hantu dan cinema 4d. kecele abis pas masuk 4d kena semprot (air, dalam arti sebenernya)

Gambar

Gambar

saya paling suka naik sepeda udara, rasanya bebas ada diatas

Gambar

GambarGambar

lampu – lampu dan suasana malam disana oke banget, sayang gak begitu nikmatin, makanya pengen kesana lagi ah kalo ke bandung..
GambarGambarGambar

Sampai saat ini sih, tempat ini gak akan saya lupa, gak tau deh, kalo kamu?

Gambar

Surat untuk Seorang Ibunda

Ibunda yang Saya hormati, perkenalkan Saya Reni Noviyanti, 25 tahun, seorang wanita yang sabar, optimis, perhatian, rajin, penyayang, bisa masak, dan mandiri.

Menyayangi dan menerima apa adanya anak Ibu.

Apakah Ibu bersedia menerima saya sebagai menantu ?

😀

Hal tambahan lainnya :

Saya insyaallah cukup shalehah untuk menjadi pendamping hidup dari anak Ibu dan menjadi Ibu dari anak-anaknya juga sebagai menantu Ibu.

Selama ini selalu mendukungnya dalam keadaan apapun.

Menjadi teman diskusinya yang setia.

Meski saya tak sempurna.

Fisik saya tak secantik dan semolek yang Ibu harapkan.

Tapi saya punya hati yang tulus untuk mencintai bukan cuma Anakmu tapi juga untukmu Ibu.

Saya tidak punya banyak harta, apalagi tahta, tapi saya akan mengelola apa – apa yang anak ibu nanti berikan dengan rasa syukur, sederhana, dan tepat guna.

Jadi… Apakah Ibu bersedia menerima saya sebagai menantu ?

15 Maret 2012

Calon menantu tersayang,

Reni Noviyanti

yaampun pernah lah bikin surat kayak gini, tapi sampe sekarang belum tau surat ini mau disampaikan sama Ibundanya siapa.  :p