Individu

Gw pikir kadang kadang memang perlu jadi individualis. Gak mau tau urusan orang atau kepo, atau urusan pribadi diketahui orang lain. Gw gak perlu tau orang suka sama siapa, marah ama siapa, dendam sama. Tau urusan orang lain kok seringnya jadi menambah muatan negatif di diri kita ya. Ntah jadinya dibenci, ditolak, didendamin.

Atau orang lain, ga perlu gw kasi tau gw mau pergi kemana, gw sakit apa. Toh itu semua gw sendiri yang derita. Susah bedain orang yang bener – bener perhatian sama yang cuma sekedar kepo.

Ah aku ini emang makhluk abu – abu, ada atau tidak adanya kehadiranku tak menjadi perhatian. Kadang muncul rasa lelah memperhatikan dan memaklumi orang lain, ketika malah diprasangkai buruk. Ketika hanya mereka merasa urusan dia saja yang terpenting di dunia.

Kalau memang marah,bicara.
Bukan hanya diam, kalo hanya diam, kuanggap ya seperti yang telah kulakukan, memaklumi dan mentoleransi hal – hal negatif yang telah kau lakukan padaku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s