Aside

The Place You Will Never Forget

Gambar

Gambar

ada yang senang naik ini, kicir – kicir ya namanya?

Gambar

trus nyoba masuk ke rumah hantu dan cinema 4d. kecele abis pas masuk 4d kena semprot (air, dalam arti sebenernya)

Gambar

Gambar

saya paling suka naik sepeda udara, rasanya bebas ada diatas

Gambar

GambarGambar

lampu – lampu dan suasana malam disana oke banget, sayang gak begitu nikmatin, makanya pengen kesana lagi ah kalo ke bandung..
GambarGambarGambar

Sampai saat ini sih, tempat ini gak akan saya lupa, gak tau deh, kalo kamu?

Gambar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s